Saturday, June 29, 2013

Tips Cara Alami Mengecilkan Perut , Paha, Lengan, Betis dan Pantat dengan Olahraga dan Diet Herbalife

Berikut Artikel yang Berhubungan untuk mempercepat turun berat badan dan HARUS anda baca dulu, baru kemudian diet
PEMAHAMAN YANG SALAH tentang diet , PASTI membuat DIET ANDA GAGAL.
Sayang sudah keluar uang banyak tapi gagal !

  1. Baca ini dulu baru diet = Fakta Saat Diet
  2. Kadar Gula yang Stabil mempercepat penurunan berat badan = Cara Diet dan Kadar Gula
  3. Jika anda kecanduan makan, berikut artikel untuk belajar mengalahkan kecanduan makan anda = Candu Makan Terutama Gula Merusak Otak
  4. Cara Diet Alami baik itu diet standard atau diet Herbalife Tetap Butuh Proses - Tidak Instant, Karena butuh waktu untuk belajar memilih makanan yang sehat = Diet Alami Itu Proses Bukan Instan 
  5. Turun Berat Badan tidak bisa teratur, misalnya Bulan1  turun 5 kg, bulan 2 dan 3 juga turun 5 kg. Turun Berat badan Acak tergantung dari kondisi masing-masing orang (terutama umur, jenis kelamin , alat kontrasepsi yang dipakai, olahraga serta apa yang anda makan.Saat anda tidak turun berat badan sama sekali jangan takut, karena anda masuk masa plateu (Berat badan tidak turun sama sekali).Apa itu Plateu ? Ikuti Tautan berikut untuk mengetahui apa itu Plateu
  6. Untuk mengalahkan masa plateu caranya sudah saya buatkan artikelnya = Mengalahkan Masa Plate dan Metode Penguncian Berat Badan
  7. Kalau anda berat badan nya banyak misalnya 90 kg, JANGAN OLAH RAGA DULU, justru cidera. Lutut anda belum sanggup untuk diajak gerak cepat.
Turunkan di angka 75 kg, baru anda olahraga.
Saat olahraga anda membentuk Otot (konsumsilah Protein Powder Herbalife untuk hasil maximal).
Otot dibentuk dengan Olahraga Beban BUKAN olahraga aerobik (sepeda, lari, jogging, renang, senam aerobik). Saat otot anda bertambah, metabolisme akan semakin cepat. Semakin cepat metabolisme, lemak semakin banyak terbakar.
Sehingga anda SEMAKIN CEPAT TURUN BERAT BADAN.
Cara Mempercepat Metabolisme bisa anda baca di artikel = cara mempercepat metabolisme
8. Yang Terakhir , Anda HARUS MAU BERUBAH dan hidup sehat, pilih makanan yang benar dan sehat, menjauhi makanan tidak sehat (saya tulis dibagian bawah jadwal diet), serta  harus aktif bergerak. JIKA anda tidak mau Hidup Sehat, Diet dengan cara apapun TIDAK AKAN membuat anda langsing.
Langsing TIDAK BISA DENGAN MAKAN Herbalife Saja - Ini Kenyataan ! Setelah Langsing anda butuh TETAP mempertahankan Langsing anda bukan ?
Kuncinya = Hidup Sehat (makan Sehat, aktif bergerak serta pemenuhan Nutrisi tinggi - dari Herbalife) membuat berat badan anda bisa turun banyak dan bertahan selamanya. Dan yang lebih penting anda belajar hidup sehat supaya semakin bertambah umur anda, metabolisme anda yang melambat tidak membuat anda semakin gemuk. Justru tetap langsing dan sehat, karena anda menjaga apa yang anda makan. CARA MENJAGA serta MEMILIH MAKANAN sehat inilah yang butuh proses. Dan Anda Pasti Bisa.
Saat anda makan sehat, perut-paha-lengan-betis-paha-pantat anda akan langsing dengan sendirinya dan sesuai dengan bentuk badan anda. Tidak ada ceritanya langsing dengan diet, perut saja yang kempes, paha tetap besar! , saat perut buncit anda kempes. Kempes pulalah paha, bokong, lengan anda.

Berikut Tips untuk mengecilkan Perut, Paha, Lengan, Betis, Pantat dengan Olahraga dan Diet : 
  • Makanlah makanan secara perlahan. Memakan makanan dengan cepat dapat mengakibatkan tertahannya udara dalam usus sehingga dapat mengciptakan gas dan mengakibatkan perut buncit.
  • Kurangi makanan berlemak, dan perbanyak memakan makanan berserat seperti pear dan apel. Makanan berserat berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Penumpukan makanan pada perut tentu saja dapat membuat perut menjadi buncit.
  • Makan karbohidrat dalam jumlah secukupnya
  • Istirahat Cukup
  • Hindari softdrink dan makanan yang manis-manis dalam jumlah besar
  • Makan malam dibawah jam 19.00
  • Olahraga secukupnya , bukan berlebihan dan extreem yang berakibat anda sakit
  • Kurangi konsumsi Garam, asinan, dan camilan yang digoreng

Latihan untuk Mengecilkan Perut , paha, lengan, betis dan pantat
Cara mengecilkan perut
1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.
2. Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
3. Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki.

Cara mengecilkan paha, betis dan pantat
Cara Spesifik Mengecilkan Paha - Klik Tautan Berikut

1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.
2. Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.
3. Angkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.
4. Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.
1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang membuat Anda lebih merasa nyaman)
2. Angkat bagian tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) agar tidak menyentuh lantai, lalu angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.
3. Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan, lalu angkat perlahan hingga lurus ke atas kembali.
4. Ulangi hingga 8-15 kali.
1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, lalu tekuk kedua kaki.
2. Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
3. Buang napas lewat mulut dan kencangkan otot perut, lalu angkat bagian atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.
4. Turunkan kembali badan secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.

Selain Dengan Olahlaraga, Cara yang terbukti efektif adalah dibarengi dengan Diet Rendah Kalori Herbalife
Berikut adalah foto dari beberapa orang dengan bentuk tubuh yang berbeda. Sekedar ilusrasi
Langsing dengan Herbalife
perut buncit hilang  dengan diet herbalife
Memang idaman kaum wanita adalah memiliki lengan, perut, pantat, paha dan betis yang kecil seperti para model. Tetapi memang sebagian besar dari kita selalu ada “kesalahan” dari tubuh kita. Bila besar karena lemak, tetap bisa diatasi dengan Diet rendah kalori Herbalife. Tetapi untuk no.4 seyogyanya tetap diet untuk menjaga kesehatan dan Bersyukur atas semua karunia Tuhan apapun itu bentuknya kepada kita. Selamat ber diet dan olahraga secukupnya, tidak usah terlalu memaksa diri.
Yang baik adalah olahraga dan diet yang teratur, dan berkesinambungan. Bukan jangka pendek. Karena langsing adalah hasil dari gaya hidup anda untuk waktu yang tidak terbatas.
Semoga informasi ini berguna bagi anda yang ingin mengecilkan perut, paha, lengan, betis dan pantat,

Shake sebagai Nutrisi diet membantu diet untuk mendapatkan perut, paha, lengan yang kecil
Shake sebagai Nutrisi diet membantu diet untuk mendapatkan perut, paha, lengan yang kecil


No comments:

Post a Comment