Thursday, June 27, 2013

Black Food

Warna hijau pada makanan identik dengan makanan sehat , tetapi taukah anda ada juga sayuran dan makanan dengan warna hitam yang sangat baik buat kesehatan?
Warna hitam mengandung anthocyanins, yang merupakan pigmen yang bisa memperlambat perkembangan sel cancer, diabetes dan penyakit jantung. Anda mungkin pernah mendengat kacang hitam, anggur hitam, teh hitam, tetapi makanan unik berikut ini memberi pengalaman yang berbeda tentang kuliner yang sudah anda ketahui.
1. Bawang Hitam
BAWANG HITAM
Bawang Hitam mungkin anda baru mendengar saat ini. Bawang hitam mempunyai antioxidants 2x lipat dibanding dengan bawang putih. Bawang hitam mempunyai rasa lebih manis dan bisa digunakan sebagai bumbu seperti pada bawang putih.
2. Pasta Hitam
pasta hitam
Warna hitam pada pasta didapatkan dari tinta hitam dari cumi-cumi. Tinta cumi-cumi diketahui bisa menghentikan tumbuhnya pembuluh darah baru sehingga dipercaya bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Seperti yang terdapat pada Dr.Oz show

3. Wijen Hitam
wijen hitam
Wijen hitam secara mengejutkan mengandung kalsium dalam jumlah yang tinggi. Wijen hitam bisa anda tambahkan pada kue sebagai hidangan sore hari yang ditemani dengan teh hangat.

No comments:

Post a Comment