Thursday, June 27, 2013

Cara Turun Berat Badan di Banyak Negara (bagian 2)

Dibanyak negara, kebiasaan dan adat istiadat dalam hal makanan bisa menentukan sehat dan tidak nya seseorang, sehat atau obesitas, langsing atau gemuk. Berikut adalah beberapa tips, kebiasaan, serta cara konsumsi makanan di beberapa negara tersebut :

6. Ganti sepeda motor dengan sepada pancal = Belanda
Bersepeda menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Belanda
Jumlah sepeda pancal di Belanda melebihi dari jumlah penduduknya. Jumlah sepeda ada 18 juta, jumlah penduduk ada 16,5 juta. Bisa diasumsikan setiap orang mempunyai sepeda. Sepeda di Belanda digunakan untuk aktifitas sehari-hari, seperti belanja dan sebagai kendaraan untuk bekerja.Setiap orang Belanda rata-rata bersepeda sejauh 541 mil 325 km/tahun. Bisa diasumsikan setiap orang rata-rata dalam sehari bersepeda sejauh 1,1 km.
Lampu lalu lintas bukan sinkron dengan kecepatan mobil / motor, justru sinkron dengan kecepatan laju sepeda. Jika berat badan anda rata-rata jika anda mengayuh pedal dalam kecepatan sedang, anda bisa membakar 550 kalori/jam. Dan ini jika bisa dilakukan setiap hari, anda membakar sekitar 3500 kalori lebih  dalam seminggu yang setara dengan penurunan berat badan 0,5 kg/minggu.
Hanya dengan mengubah kebiasaan hidup anda dengan membakar 500 kalori/hari, berat badan anda bisa langsing dengan sendirinya.
7,8,9,10  ... read more ...

No comments:

Post a Comment