Thursday, June 27, 2013

Cara Turun Berat Badan di Banyak Negara (Bagian 1)

Dibanyak negara, kebiasaan dan adat istiadat dalam hal makanan bisa menentukan sehat dan tidak nya seseorang, sehat atau obesitas, langsing atau gemuk. Berikut adalah beberapa tips, kebiasaan, serta cara konsumsi makanan di beberapa negara tersebut.
1. Makanan Pedas = Thailand
Makanan thailand yang spicy
Makanan thailand termasuk dalam jajaran makanan paling pedas di dunia. Cabe meningkatkan metabolisme, tetapi intinya adalah saat anda makan pedas, makan anda menjadi lebih lambat. Makan dengan lambat adalah salah satu strategi untuk turun berat badan. Berbada dengan orang-orang amerika yang makan dengan cepat. Sinyal bahwa perut anda penuh diproses lambat di otak, jadi saat otak mengiriim sinyal bahwa anda telah kenyang, yang terjadi adalah anda makan terlalu banyak.

2. McD dengan ukuran lebih kecil = London
MC D ukuran kecil
Saat anda pergi ke McDonald's di London, anda tidak akan ditawari dengan ukuran yang supersize. Opsi ini sudah "discontinue" di United Kingdom (UK).Penduduk Inggris lebih suka MCD dalam ukuran yang lebih kecil. Sedangkan di USA selalu ditawari untuk mengambil porsi besar. Saat anda ke McD sebenarnya dengan menu yang kecil, sudah cukup kalori untuk energi anda sepanjang hari.  ... lanjut ...

3. Nasi dan Kacang = Brazil
Nasi dan kacang - brazil
Saat karnaval dibrazil, orang-orang brazil selalu terlihat langsing, ini karena kebiasaan tradisional untuk makanan pencuci mulut dengan nasi dan kacang. Journal Obesity Research menemukan bahwa makanan utama campuran antara nasi dan kacang menurunkan tingkat resiko untuk menjadi oberweight sekitar 14% dibanding dengan kebiasaan makan orang Eropa. Hal ini karena  ... lanjut ...

kebiasaan makan di rumah - polandia
Kebiasaan makan diluar membuat anda makan "berat" lebih banyak, dibanding saat anda makan dirumah hasil dari memasak sendiri. Saat anda memasak sendiri anda akan memilih bahan makanan yang terbaik untuk anda sendiri (dan tidak perlu mahal). Bahan yang anda pilih di pasar bisa dijamin fresh nya dibanding dengan di restoran. Kenyataan di masyarakat - orang yang gemar makan diluar lebih mudah untuk obesitas dibanding dengan mereka yang makan bersama di rumah. Lebih mudah bagi anda untuk men-tracking jenis makanan anda saat anda masak sendiri dibanding dengan makan diluar.

No comments:

Post a Comment