Thursday, June 27, 2013

Cara Makan Untuk Diet angsing

Bagaimana cara makan? Pasti semua orang bisa, tetapi bagaimana cara makan yang benar dan sehat bagi tubuh anda, serta makanan apa yang berguna untuk tingkat kesehatan anda, terutama proses metabolisme tubuh anda, Berikut adalah beberapa cara makan yang berhubungan dengan tingkat percepatan metabolisme anda :
  •  Cobalah makan dengan ukuran kecil, atur porsinya sampai tubuh anda merasa panas (maximum thermal effect saat pencernakan bekerja) dan makannya jangan cepat-cepat (Perlahan). Cara makan yang cepat akan menurunkan metabolisme tubuh 30% lebih rendah dibanding saat anda makan dengan lambat. Karena metabolisme yang melambat 30% justru membuat anda akan semakin kelaparan untuk jam makan berikutnya.
  • Makanan bermutu dan Berkualitas sangat penting. INGAT INI BAIK-BAIK : Lemak sangat mudah untuk diproses tubuh, tetapi mempunyai efek thermal yang rendah, sedangkan PROTEIN susah diproses oleh tubuh tetapi mempunyai efek thermal yang besar. Padahal Efek thermal yang besar sangat diperlukan oleh tubuh untuk mempercepat metabolisme. Jadi selama anda makan lemak banyak, metabolisme anda akan tetap rendah, yang ujungnya anda akan susah untuk turun berat badan ... read more ...

No comments:

Post a Comment