Thursday, June 27, 2013

Minuman Untuk Diet Langsing

Rahasia turun berat badan tidak hanya ada di piring anda, tetapi juga ada di gelas anda. Softdrink, jus buah , serta minuman berenergi bisa jadi ditambahkan dengan gula serta karobohidrat sederhana lainnya, dimana jika anda mengkonsumsinya secara tidak sadar anda telah mensabotase diet anda. Berikut adalah minuman sehat yang tidak mensabotase diet anda.
1. Air
Kita semua tahu tentang air, tetapi harus anda garis bawahi bahwa air adalah pilihan terbaik saat anda ingin menurunkan beat badan anda. Air putih membosankan ? Jika anda bosan mengkonsumsi air putih, tambahkan lemon segar, jeruk, mentimun atau irisan tomat untuk menambah rasa dari air tanpa menambah kalori bagi tubuh anda.
2. Jus buah
Apapun bentuknya jus buah, baik itu dalam bentuk kalengan, botolan atau jus buah segar yang anda buat sendiri dirumah adalah sumber serat dan nutrisi yang baik untuk program diet berat badan anda.Jika anda bisa, carilah jus buah dengan kandungan sodium yang sesedikit mungkin. Sedangkan sayur-sayuran bisa membuat anda merasa kenyang lebih lama.

No comments:

Post a Comment