Saturday, June 29, 2013

Cara Diet Cepat - Sehat kah bagi anda ?

Diet Cepat tidak semudah yang anda bayangkan. Turun Berat badan cepat ? BISA ! Tapi ada kompensasinya. Anda Ingin hari ini turun berat badan banyak? Bukan diet solusinya. Sedot lemak lebih cepat terlihat hasilnya. TAPI apakah hasil turun berat badan anda bisa bertahan?
Apa yang anda inginkan setelah turun berat badan ?
Yang pasti :
  • Berat badan tidak balik lagi
  • Tubuh lebih sehat
  • Tidak langsing dan kurus kering Tapi padat berisi dan segar
  • Kulit tidak bergelambir.
  • TIDAK ADA organ tubuh anda yang dikorbankan. Diet dengan obat pelangsing memberi anda hasil sementara. Ginjal dan liver yang rusak menjadi ancaman bagi anda.
Apakah ada caranya ? ADA.
Diet alami adalah solusinya. Secepat apa ?
Jika anda disiplin dan belajar tentang makanan yang sehat serta konsisten untuk menuju hidup sehat, turun berat badan adalah bonus dari kesehatan yang anda cari.
Turun berat badan 5 -10 kg dalam 2 bulan DAN LEBIH SEHAT dari SEBELUMNYA. Bukan isapan jempol

Cara diet ini bisa anda lakukan dengan cara murah - anda bisa menyiapkan sendiri - nutrisi yang penting bagi tubuh anda (dengan belanja ke pasar dan memilih sendiri nutrisi yang segar) atau cara lebih mahal sedikit tapi anda tidak usah ribet mencari nutrisi dipasar untuk tubuh anda.

YA... 
Diet dengan Herbalife memudahkan anda dalam mengatur kalori yang masuk tubuh anda serta membantu anda untuk mengerti tentang cara diet yang benar.

Diet alami tidak ada yang berlangsung harian. Selalu butuh proses. Tinggal seberapa cepat proses tersebut mencapai hasil akhir. Diet dengan Herbalife TIDAK MENJANJIKAN anda turun berat badan dalam hitungan hari.  Bukan pula diet tetapi BISA MAKAN APAPUN dan berat badan tetap turun.
Diet dengan cara pengurangan kalori, tetap merasa lapar dan ada makanan TIDAK SEHAT yang harus anda jauhi. Ini Fakta !
Anda diet Herbalife tapi pola makan anda kacau, Sop kaki sapi, bebek goreng setiap hari, sop buntut tetap anda makan, Obesitas dan segala penyakit kardiovascular tetap akan menjadi teman anda.

Sebenarnya ... read more ...

Stop dan kurangi makan roti bahan dari tepung putih Selama diet
Stop dan kurangi makan roti bahan dari tepung putih Selama diet
  • Kurangi makan buah dengan kalori tinggi dan manis , seperti pisang, durian, lengkeng. Bukan tidak boleh makan, tetapi kurangi dan makan seperlunya. Buah yang paling baik untuk diet adalah Apel. Apel sangat baik untuk mengatur kadar gula dalam darah. Penderita diabetes disarankan makan apel sebagai menu diet.
  • Jangan Bergadang, bergadang membuat sel sel tubuh " ON " terus. Tubuh butuh istirahat untuk regenerasi sel. Tubuh tidak dirancang untuk bekerja terus menerus.

Stop Begadang - Istirahatlah yang cukup
Stop Begadang - Istirahatlah yang cukup
  • Usahakan bisa istirahat siang, tidur siang 90 menit  = tidur malam 8 jam.
  • Jangan terlalu sering timbang badan [ Ini Penting Sekali ]. Sepertinya simple - tetapi  ini sangat "ngefek" buat Turun berat badan andaTimbang badan hanya 1x setiap 30 hari setelah anda diet. Hormon stress ( karena setiap  hari anda melihat angka di timbangan tidak turun-turun) akan  memperlambat sel - sel lemak untuk terbakar menjadi energi.  - Sekarang coba direnungkan :  Setiap hari anda hanya makan 1000 kalori lebih sedikit, padahal biasanya anda konsumsi 1500 kalori - 2000 kalori. Perlahan TAPI PASTI  (tergantung metabolisme per orang) berat badan seberapa pun besarnya PASTI TURUN. Tinggal menunggu waktu saja. Yang penting selama proses menunggu turun berat badan ini, anda masih bisa beraktifitas dan tambah sehat, bukan diet tapi kemudian sakit.

Timbang Badan di hari ke-30 anda Diet
Timbang Badan di hari ke-30 anda Diet

No comments:

Post a Comment